PS BINANGGA PUTRA SIKAT PS TENAGA BARU BEKA 3-0 DILAGA PERDANA

- 15 September 2019 | 11:49 pm

PS Binangga Putra (PSBP) mengubur ambisi PS Tenaga Baru Beka (PSTBB) meraih kemenangan pada laga perdana piala bergilir Moh Irwan Cup ke-1, pada Minggu 15 September 2019 dilapangan Desa Binangga, Kecamatan Marawola, Sigi.

Baca Juga : BUPATI SIGI BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA DI MARAWOLA

Tim tuan rumah yang tergabung dalam group A itu, menang telak dengan skor 3-0. PS Binangga Putra tampil penuh percaya diri dalam laga perdana ini. Tim besutan Buang cs itu mengejar tiga poin demi mejaga target juara di group A.

Pada menit 15 babak pertama, serangan gencar PS Binangga Putra membuahkan hasil. PS Binangga Putra unggul berkat gol Uci setelah menerima assist Lutfi dari sektor kanan. Dimenit ke 20 gawang PS Tenaga Baru Beka kembali dibobol oleh pemain PS Binangga Putra yang dicetak oleh Dedet melalui tendangan keras setelah melewati satu pemain belakang PS Tenaga Baru Beka.

Setelah mencetak dua gol, PS Binangga Putra sempat kesulitan menembus lini pertahana PS Tenaga Baru Beka. Duel pun berjalan menarik karena tim tamu juga tampil menyerang. Skor babak pertama menjadi milik PS Binangga Putra 2-0.

Pada babak kedua, PS Binangga Putra kembali mengagetkan PS Tenaga Baru Beka. Kali ini dari gol yang dicetak Vicky pada menit-menit terakhir babak kedua. 

Setelah unggul 3-0, PS Binangga Putra semakin percaya diri. PS Binangga Putra sukses mempertahankan skor 3-0 hingga akhir pertandingan dan memastikan tiga poin dari pertandingan perdana di group A.

Ajang turnamen sepakbola ini diikuti oleh 18 klub di lima Kecamatan diwilayah Sigi Barat, untuk memperebutkan piala bergilir Moh Irwan Cup ke-1 yang digelar sejak tanggal 15 September sampai 19 Oktober 2019.

Penulis : Wahyudi / Koran Trilogi

Topik

Rekomendasi

               32 TIM SIAP BERKOMPETISI DI TURNAMEN MOH IRWAN CUP KE II DI MARAWOLA

25 Januari 2020 | 11:50 pm
Turnamen Sepak Bola

               Bupati Sigi Buka Turnamen Sepak Bola di Marawola

15 September 2019 | 4:47 pm

Tag Populer

Terpopuler

Berita Viral

Gaya Hidup

Olahraga