Pemkab Gowa Dukung Pelantikan Pengurus Baru IWO 2021

  • Bagikan
Pemkab Gowa Dukung Pelantikan Pengurus Baru IWO 2021

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menerima audience jajaran Pengurus Pimpinan Daerah (IWO) Ikatan Wartawan Online Kabupaten Gowa diruang kerja, kantor Bupati Gowa, Senin 18 Oktober 2021.

Pertemuan ini membahas rencana pelantikan jajaran Pengurus PD IWO Kabupaten Gowa yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2021 mendatang.

Baca Juga : Calon Pengurus PD IWO Gowa Evaluasi Persiapan Pelantikan Serentak, M.NurNas dipercayakan Masuk Calon Anggota IWO Bidang Advokasi dan Hukum

Sementara itu, Wabup Gowa menyambut baik rencana pelantikan tersebut. Dirinya menyebutkan Pemerintah Kabupaten Gowa siap mendukung pelantikan tersebut. Bahkan dirinya siap memfasilitasi dan membanru dengan dana pribadi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Walaupun pos anggaran saat ini terbatas, InsyaAllah kita usahakan” kata H. Abd Rauf Malaganni Wakil Bupati Gowa.

Abd Rauf Malaganni meminta agar pelantikan yang akan dilaksanakan secara langsung ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan memakai masker, mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemic.

Sementara itu, pengurus PD IWO Kabupaten Gowa, Muh Nurnas Islam Daeng Rola dan Muh Ruslan menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam mensukseskan pelantikan pengrus bari IWO yang digelar di salah satu hotel di Makasar .

“ Alhamdulilah Wakil Bupati Gowa menyambut baik dan memberikan kesempatan untuk ditemui dan merespon atasa partisipasinya dalam pelantikan pengurus IWO Kabupaten Gowa” kata Ruslan.

Ruslan menambahkan dalam pertemuan terbatas dengan Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni, mengaku siap mendukung pelantikan pengurus IWO Gowa sembari menyapa dengan bahasa daerah.

“Lincah mentongi, cocok mentongi jadi wartawan” kata Ruslan yang menirukan pernyataan Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni, saat akan beranjak pulang .

Penulis : M NurNas

  • Bagikan
error: Content is protected !!