Calon Pengurus PD IWO Gowa Evaluasi Persiapan Pelantikan Serentak, M.NurNas dipercayakan Masuk Calon Anggota IWO Bidang Advokasi dan Hukum

  • Bagikan
Pengurus PD IWO Gowa
Dokumen Foto M. NurNas Daeng Rola / Trilogi

Pelantikan serentak Calon Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Kabupaten-Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tinggal hitung hari tepatnya pada hari Kamis 21 Oktober, 2021, pekan depan yang diselenggarakan Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Wartawana Inline (IWO) Sulsel.

Calon Pengurus Pengurus Faera (PD) IWO Gowa sejak menerima informasi rencana pelantikan dari PW IWO.

Untuk Berita Kasus Silahkan Klik Disini

Rapat konsolidasi dan soladaritas personil (9/10) dan menyepakati mengedarkan proposal seragam dari PW IWO Sulsel disertai pengantar Calon Pengurus PD IWO Gowa.

Pengurus PD IWO Gowa
Konsolidasi Pengurus PD IWO Kabupaten Gowa. Foto M. NurNas Daeng Rola / Trilogi

Kurang lebih sepekan debut proposal yang tengah mencari obyek penerima mitra kerja baik swasta maupun Pemerintah.

Safari satu pekan itu, calon Pengurus PD IWO Gowa menggelar kembali barisan alias shap, Sabtu (16/10) sore di tempat yang sama, agenda menelisik kondisi solidaritas, konsolidasi-solidaritas dan evaluasi pengedaran proposal yang di bawa masing-masing calon pengurus yang rela dan ikhlas menaruh kepentingan pribadi kecuali panggilan organisasi profesi, IWO.

Pertemuan emergency menyukseskan, sekali melangkah dua pulau terlampaui menggapai impian dan harapan, peserta tetap optimis mengikuti pelantikan serentak dan sepakat-setuju meninjau kembali Calon Pengurus teras yang tak pernah hadir berturut turut .

Selanjutnya, Wakil Ketua Nurdin, S.Pd tersepakati bergeser naik Ikhsan Mappatenta Daeng Tika, dari posisi Koordinator Bidang dan Wakil Sekretaris Bakri Tiro disetujui Saharuddin Sam, M.Pd mengisi posisi dan menggantikan.

Kedua calon Pengurus inti PD IWO Kab Gowa, tak pernah ada kabar dan informasi terlebih hadir menunjukkan keikhlasan dan kesadaran berorganisasi profesi.

Dua Koordinator Bidang yang bergeser naik diisi Drs.Muh Ruslan sebagai Koorbid Penelitian dan Nurnas Islam Daeng Rola menempati Koordinator Bidang Advokasi dan Hukum,

Penulis : Ani

  • Bagikan
error: Content is protected !!