UNGGUL 2-1, SELERA REMAJA BALANE MAKIN KOKOH DI GROUP C

  • Bagikan

Selera Remaja Balane yang memuncaki klasemen di group C, piala Moh Irwan Ke-I, dengan rekor tak terkalahkan kembali bertemu dengan Putera Kaleke di putaran ke 2.

Pada pertandingan pekan sebelumnya Selera Remaja Balane, berhasil menahan laju permainan Persidos Dolo Selatan dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Stadion mini Desa Binangga, Kecamatan Marawola, Sigi, Senin 23 September 2019, Selera Remaja Balane kembali melakoni permainan Kaleke Putra di putaran kedua group C.

Pertandingan putaran kedua group C piala Moh Irwan Ke- I, mempertemukan anatar Selera Remaja Balane VS Kaleke Putra, dengan skor akhir 2-1. Foto Sapril / Koran Trilogi

Diawal pertandingan itu, Selera Remaja Balane lebih menguasai pertandingan, dan mampu membuat gol pertama pada menit 28 babak pertama, melalui sontekan keras kaki kanan Rifandi. Hingga turun minum dibabak pertama, skor sementara 1-0 buat Selera Remaja Balane.

Pada pertandingan di babak kedua pada menit pertengahan, Selera Remaja Balane berhasil menambah pundi goal, melalui tendangan keras Rivaldi dari luar kotak pinalti kembali menggetarkan gawang Putra Kaleke sehingga merubah kedudukan menjadi 2-0.

Kecolongan di menit akhir di babak kedua membuat Kaleke Putra akhirnya mampu mencuri goal melalui kemelut dimuka gawang saat tendangan pojok di menit-menit ke 80 babak kedua, sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1.

Pada pertandingan itu juga, wasit Idham M yang memimpin jalannya pertandingan Kedua tim kesebelasan Selera Remaja Balane versus Kaleke Putra, akhirnya banyak mengeluarkan kartu kuning, setelah kedua tim bermain cukup agresif selama pertandingan.

Unggul 2-1, Selera Remaja Balane terus melakukan penekanan ke jantung pertahanan Kaleke Putra dari berbagai sektor, namun hingga Pluit panjang wasit Idham M, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Penulis : Wahyudi / Koran Trilogi

  • Bagikan
error: Content is protected !!