Febriany Eddy Jabat Dirut Baru PT Vale Indonesia Hasil RUPSLB 2021

  • Bagikan
PT Vale Indonesia Umumkan Hasil RUPS
Dok Foto PT Vale Indonesia

Febriany Eddy Jabat Dirut Baru PT Vale Indonesia ,Tbk pada Selasa 31 Agustus 2021, melalui hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Vale, IDX Ticker: INCO.

Rapat tersebut digelar secara elektronik melalui aplikasi eASY.KSEI yang disediakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) tanpa kehadiran fisik pemegang saham dan kuasanya, sebagaimana diijinkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga : Vale Peduli, Wujud Hajat Sosial Perusahaan Terhadap Lingkungan di Luwu Timur

Berdasarkan informasi rilisi dari PT Vale Indonesia, Febriany Eddy yang pernah terpilih sebagai Asia’s Top Sustainbility Superwomen pada tahun 2019 itu resmi menjabat sebagai dirut baru PT Vale Indonesia hasil RUPSLB 2021, setelah direksi perseroan tersebut menerima pengunduran diri Agus Superiadi dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan.

Bersamaan dengan pengunduran diri Agus Superiadi, perusahaan juga telah memberikan pembebasan dan pelunasan segala tindakan hukum yang dilakukan selama menjabat.

Baca Juga : Sempat Drop di Kuartal 1, Laba Positif Vale Kembali Melonjak USD25,1 Juta Pada Kuartal 2 Tahun Ini

Terpilihnya Febriany Eddy, sebagai pucuk pimpinan perempuan pertama di perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan. Dia tercatat memiliki segudang prestasi dibidangnya dan memiliki berbagai prestasi. Inilah biodata lengkap susunan direksi baru PT Vale Indonesia hasil RUPSLB tahun 2021 : Susunan Direksi Baru PT Vale Indonesia

Baca Juga : Ini Penyebab Produksi Nikel Indonesia Millik VALE Drop 17% Pada Semester I 2021

Selanjutnya Perseroan akan memenuhi persyaratan peraturan yang berlaku sehubungan dengan perubahan susunan Direksi Perseroan tersebut.

Baca Juga : PT Vale Akan Kuasai Dua Blok Tambang Nikel di Bahodopi

PT Vale Indonesia, Tbk adalah perusahaan pertambangan dan pengelohan biji nikel yang beroperasi di blok Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan dan Blok 2 dan 3 Bahodopi, di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

  • Bagikan
error: Content is protected !!