DPD- Partai Demokrat Sulteng “Stagnan” Soal Hasil KLB di Medan

  • Bagikan

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah, masih memilih Stagnan (Diam-red) soal hasil voting cepat Kongres Luar Biasa (KLB) di Medan.

Meskipun pada acara KLB yang digelar Jumat siang 5 Maret 2021 itu, diketahui ada beberapa kader dari Sulawesi Tengah dikabarkan ikut menghadiri KLB di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara itu.

Saat dikonfirmasi Trilogi, soal sikap DPD Partai Demokrat Sulteng terkait hasil putusan voting cepat KLB, ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid, memilih diam dan tidak merespon pesan yang dikirim via selular.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak DPD Partai Demokrat Sulteng untuk menanggapi hasil KLB tersebut.

Sebelumnya pada pemberitaan di media lokal di Palu, anggota Komisi IX DPR RI itu menyampaikan adanya indikasi sejumlah orang yang mengatasnamakan Partai Demokrat Sulawesi Tengah yang dikabarkan mengarah ke arena Kongres Luar Biasa (KLB) adalah tindakan ilegal dan inkonstitusional.

Saat itu dia menegaskan, tidak ada alasan bagi kelompok-kelompok pendukung KLB untuk tetap berada di barisan partai demokrat dan berjanji akan menindak tegas mereka yang ikut jika status mereka masih sebagai kader partai dengan sangsi pemberhentian sebagai kader partai.

  • Bagikan
error: Content is protected !!