WARGA TALISE DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT TERAPUNG DILAUT

  • Whatsapp

Warga Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dipinggir pantai Talise, Jumat 13 Desember 2019 pukul 10.30 WITA .

“Benar, penemuan sesosok mayat remaja sekitar pukul 10.30 WITA, di Pantai Talise,” kata Kapolsek Palu Timur, Iptu Laata yang dilansir dari Kumparan.com.

Bacaan Lainnya

Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas setelah dievakuasi warga kepinggir pantai Talise.
Foto ist

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan salah satu pelajar di Palu tentang mayat tersebut, pertama kali dilihat saat terapung di laut Teluk Palu.

“Tiba saksi duduk ditanggul pinggir pantai dan melihat ada mayat terapung. Lalu saksi membuka orang yang lewat dan bersama sama mengangkat mayat tersebut ke pinggir pantai,” katanya.

Menurut Laata, adapun jenis mayat yang ditemukan ini berjenis kelamin perempuan diperkirakan berusia sekitaran 16 tahun, mengenakan celana coklat pramuka baju kotak-kotak dan rambut pendek.

“Saat ini jenazah remaja itu masih ada di rumah sakit Bhayangkara Palu. Keluaran masih di Polsek Palu Timur buat surat penyaringan pengeluaran otopsi, habis itu mereka bawa pulang,” singkatnya.

Penulis : Wahyudi / Koran Trilogi

Pos terkait