SPEDBOAD ROMBONGAN CALON BUPATI BANGGAI LAUT KARAM DIHANTAM BADAI DI PERAIRAN PULAU SONIT

  • Bagikan

Hendak melakukan kegiatan kampanye, pasangan calon bupati dan wakil bupati Banggai Laut nomor urut 2, H. Rusli Banun, S.Si., APt.,MM dan Asgar B. Badalia, beserta rombongan tim pemenangan yang dikabarkan tenggelam diperairan Pulau Sonit Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah, Senin 2 November 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, rombongan paslon tersebut menggunakan speed boat ke daerah kepulauan di Banggai Laut untuk kampanye. Namun, nasib naas menimpa Spedboad yang mereka tumpangi dikabarkan diterjang ombak.

Naman belum diketahui jumlah pasti korban yang masih dalam proses pencarian. Setidaknya informasi yang diterima dari 11 penumpang, baru empat orang yang ditemukan. Termasuk calon wakil bupati Banggai Laut Asgar B. Badalia dikabarkan masih dalam pencarian.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang terkait. Baik itu Basarnas maupun BPBD Balut. Wartawan media juga mencoba konfirmasi tim sukses paslon 2 itu, namun belum tersambung.

  • Bagikan
error: Content is protected !!