SAMBUT LEBARAN, YAYASAN TAVAILI TOVEAKU BAGIKAN SEMBAKO

  • Bagikan

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Tahun 2019, pengurus Yayasan Tavaili Toveaku, menggelar bhakti sosial, dengan membagikan sejumlah sembako kepada kaum dhuafa yang tersebar di Kelurahan Tawaili, Kecamatan Palu Utara, Senin (3/6/2019).

Penanggung jawab Yayasan Tavaili Toveaku Force Hanker, berpose bersama warga penerima sembako. @Trilogi.co.id

Penanggung jawab Yayasan Tavaili Toveaku melalui pesan rilies yang diterima redaksi Trilogi.co.id, menyampaikan, bhakti sosial yang diselenggarakan oleh pengurus yayasan kali ini berupa membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan lanjut usia (lansia).

@Trilogi.co.id

“Sesuai dengan pendataan yang dilakukan pengurus yayasan, kita antar langsung paket sembako kepada warga lansia yang ada tersebar di Kecamatan Palu Utara.” Kata Force Hanker, SH. MH, yang didampingi ketua Yayasan Tavaili Toveaku, Muhammad Arif, Sp.

Tujuan pembagian paket sembako, tambah Force Hanker, oleh Yayasan Tavaili Toveaku ini, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kecil yang membutuhkan uluran tangan. Selain itu juga untuk membantu para ibu-ibu janda dan para kaum duafa untuk memperoleh bahan pokok menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Penyerahan, salah satu pengurus Yayasan Tavaili Toveaku memberikan sembako kepada salah seorang warga. @Trilogi.co.id

“Kita ingin menyentuh langsung dengan masyarakat yang membutuhkan sembako untuk kebutuhan Idul Fitri. Kita khususkan kepada para janda dan kaum duafa,” ujar Force Hanker, melalui pesan rilies yang diterima Trilogi.co.id.

Force Hanker mengaku, tidak hanya bagi-bagi sembako saja, namun kegiatan ini telah menjadi agenda rutinitas Yayasan Tavaili Toveaku setiap tahunya.

Penulis : Wahyudi / Trilogi.co.id

  • Bagikan
error: Content is protected !!