RANGKAIAN HUT BHAYANGKARA KE-73, POLDA SULUT TABUR BUNGA DIMAKAM PAHLAWAN KAIRGAI

  • Bagikan

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto bersama jajarannya menggelar aksi tabur bunga ditaman makam pahlawan di Kairgai, kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin 1 Juli 2019, melalui serangkaian acara dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73.

Rombongan ziarah diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Sulut, para Pamen, Pama, Bintara dan Ketua Bhayangkari Sulut bersama staf.

Upacara ziarah tersebut ditandai dengan penghormatan umum, peletakkan karangan bunga dan tabur bunga oleh Kapolda bersama Ketua Bhayangkari diikuti oleh rombongan ziarah.

Sebelumnya Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara, Brigjen Pol Karyoto, memimpin upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli, di Perairan Teluk Manado.

Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, yang digelar secara serentak yang digelar institusi Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Penulis : Elkana L / Koran Trilogi

  • Bagikan
error: Content is protected !!