PASCA CUTI LEBARAN, DINAS BMPR SULTENG GELAR APEL PERDANA

  • Bagikan

Dalam rangka penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan optimalisasi pelayanan publik setelah pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, menggelar apel pagi perdana, bertempat dihalaman kantor Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR), Senin pagi (10/6/2019).

Apel perdana jajaran Pemprov Sulteng, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga & Penataan Ruang (BMPR) . Foto : Doc PU BMPR to Trilogi.co.id

Gubernur Sulawesi Tengah Longky Djanggola, yang diwakili Asisten I bidang Administrasi Umum dan Organisasi Pemprov Sulteng, Mulyono SE. AK. MM, yang didampingi Kadis PU BMPR, Ir. Syaifullah Djafar, M.Si, dan sekretaris Dinas PU BMPR, Drs. Abdul Raaf Malik, M.S.i, memimpin apel perdana pagi itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Trilogi.co.id, apel pagi ini dihadiri hampir seluruh ASN Pemprov  Sulteng khususnya Dinas Pekerjaan Umum BMPR. Hanya saja dari sekian yang hadir, satu pegawai tidak dapat mengikuti apel perdana, dikarenakan sakit.

@Trilogi.co.id

Sesuai edaran Surat Kemenpan RI, hari ini Senin Tanggal 10 Juni 2019, merupakan hari pertama kegiatan Seluruh Pemerintahan usai cuti bersama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Hari ini merupakan hari pertama usai cuti Idul Fitri 1440 H sesuai surat edaran Menpan RI, Terimakasih untuk seluruh ASN,” kata Mulyono SE. AK. MM, Asisten  I Administrasi Umum dan Organisasi Pemprov Sulteng, dihadapan seluruh pegawai.

Dalam pelaksanaan apel itu, Asisten I bidang Administrasi Umum dan Organisasi Pemprov Sulteng, Mulyono SE. AK. MM,  berpesan agar para pegawai di lingkup Pemprov Sulteng khususnya Dinas PU BMPR, agar  tidak mengendorkan semangat dalam melaksanakan tugas, setelah selesai menjalani cuti bersama, dikarenakan banyak tugas-tugas yang menanti.

@Trilogi.co.id

“Terus tingkatkan disiplin kerja , karena itu awal dari kinerja yang baik dan akan menghasilkan hasil yang baik juga. Semoga kita semua menjaga kekompakan guna meningkatkan kinerja semangat kedepanya.” Pintanya, sembari menambahkan jika apel perdana ini merupakan tradisi yang dilakukan setiap tahun pertama masuk kerja usai dilaksanakan cuti bersama pada lebaran tahun ini.

Setelah apel selesai, dilanjutkan dengan jabat salam silahturahmi antar pegawai Kantor dan honorer Dinas PU BMPR Provinsi Sulawesi Tengah.

Tidak hanya pada Dinas PU BMPR saja, seluruh jajaran Dinas dan  Badan dilingkup Pemprov Sulteng turut melaksanakan Apel Pagi Perdana di hari pertama melaksanakan tugas.

Penulis : Wahyudi / Trilogi.co.id

  • Bagikan
error: Content is protected !!