Mantan Gubernur Sulteng Longky Djanggola & Istri Positif Covid-19

  • Bagikan

Mantan Gubernur Sulawesi Tengah, Longky Djanggola dan istri terkonfirmasi terpapar covid-19. Hal ini dia benarkan saat menjawab konfirmasi Trilogi, Jumat 9 Juli 2021.

“yah skrg sy dirawat di ra undata palu tks. trm
ksh atas doa n supportnya. salam sehat yah” tulisnya melalui pesan Whatsapp.

Informasi yang berhasil dihimpun Trilogi, bahwa Ketua DPW Gerindra Sulawesi Tengah itu dinyatakan positif covid 19 bersama istrinya Zalzumidah Djanggola, dan saat ini sedang menjalani isolasi disalah satu rumah sakit di Kota Palu.

Longky dinyatakan positif oleh petugas covid-19, setelah melakukan cek lab rutin di salah satu rumah sakit usai melakukan perjalanan dari Jakarta.

Setelah dinyatakan positif, pihak keluarga langsung melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah terkait perawatan dan isolasi.

Mantan Gubernur Sulteng dua periode itu juga dikatahui sebelumnya telah mendapatkan vaksinasi hingga dosis kedua saat masih berada di Palu.

Sampai berita ini di rilis pihak Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, belum dapat dikonfirmasi terkait dengan kondisi Longky Djanggola bersama istri yang dinyatakan positif Covid 19.

  • Bagikan
error: Content is protected !!