Kapolda Sulteng Lesehan Makan Nasi Kotak Bersama Anggota

  • Bagikan
Kapolda Sulteng Lesehan Makan Nasi Kotak Bersama Anggota

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rakhman Baso, didampingi Wakapolda sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, beserta Pejabat lainya lesehan makan nasi kotak bersama Personil Dit Samapta, Kamis 3 Juni 2021 bertempat di halaman Apel Mapolda Sulteng.

Makan bersama Kapolda Sulteng dengan personil merupakan wujud kebersamaan Pimpinan dengan anggota.

Kapolda Sulteng Lesehan Makan Nasi Kotak Bersama Anggota
Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rakhman Baso, didampingi Wakapolda sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, beserta Pejabat lainya lesehan makan nasi kotak bersama. Foto Humas Polda Sulteng

Dalam kesempatan tersebut, berdasarkan informasi yang diterima dari Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari mengatakan bahwa kebersamaan dapat menjadi cara untuk menyadari betapa pentingnya kebersamaan itu.

Baca Juga : Peningkatan Kualitas Penanganan Publik, Tiga Gedung SPKT Polda Sulteng Resmi di Buka Untuk Umum

Dilokasi itu Antara pimpinan dan bawahan memiliki kolerasi yang sangat besar dan penting dalam sebuah tugas dan tanggung jawab terutama dalam institusi Kepolisian,

Kerjasama yang baik membangun rasa kebersamaan tanpa membeda-bedakan satu sama lain dengan tetap menyadari tugas dan fungsi masing-masing sebagai Anggota Polri dalam menciptakan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas.

Momen langkah itu terjadi, setelah acara peresmian tiga gedung baru SPKT Polda Sulteng yang baru diresmikan oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rakhman Baso.

Peresmikan pagi itu sekaligus ditandai dengan pemotongan tumpeng serta penandatanganan prasasti, yang disaksikan oleh sejumlah pejabat utama Mapolda Sulteng diantaranya wakapolda Brigjen Pol Hery Santoso, dan para Perwira, Bintara, serta Aparatur Sipil Negara.

 

  • Bagikan
error: Content is protected !!