BANK MANDIRI PALU SALURKAN CSR BERUPA SATU UNIT MOBIL AMBULANCE

  • Bagikan

PT Bank Mandiri Area Palu salurkan bantuan satu unit mobil ambulance bagi Yayasan Wakaf Amanatul Ummah Poso.
Bantuan tersebut merupakan program tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Poso.

Hal itu diungkapkan Area Head Bank Mandiri Area Palu, Zuhri, seperti dilansir dari berita KabarSelebes.ID Rabu 5 Agustus 2020.

Zuhri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk CSR dari Bank Mandiri sebagai wujud nilai kerja bersama membangun negeri.

Olehnya, Ia berharap, semoga bantuan CSR tersebut dapat digunakan untuk pelayanan kesehatan oleh Yayasan di daerah Poso dan sekitarnya, khususnya dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19.

“Bank Mandiri berharap dengan bantuan Ambulance ini dapat membantu proses pencegahan penyebaran dan penanggulangan pandemi di Poso dan sekitarnya. Sesuai dengan nilai kerja Bank Mandiri yaitu, bersama membangun negeri,” harapnya.

Lanjut Ia menambahkan, Bank Mandiri juga siap untuk bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), termasuk daerah Poso dalam membangun kembali perekonomian dengan ikut serta aktif dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Melalui penyaluran kredit kembali bagi UMKM dan Sektor Mikro sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah,” tandasnya.

  • Bagikan
error: Content is protected !!