AMANKAN PILKADA, BKO BRIMOB KELAPA DUA DIGESER KE SIGI

  • Bagikan

Sebanyak 50 personel BKO dari Korps Brimob Resimen 1 Kelapa Dua Mabes Polri diturunkan untuk mengamankan Proses Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Sigi Tahun 2020 di Wilayah Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Mako Polres Sigi telah menerima kedatangan BKO dari Korps Brimob Resimen 1 Kelapa Dua Mabes Polri yang dipimpin Kompol Sutrisno, kemarin.

“Jumlah Personil Brimob yang tiba di Polres Sigi sebanyak 50 personil. Di mana penempatannya dibagi menjadi dua, masing-masing 25 personil di Mako Polres Sigi dan 25 personil lagi ditempatkan di Mapolsek Marawola” ucap Waka Polres Sigi Kompol M. Sumangkut.

Dalam arahannya, Wakapolres Sigi menyampaikan ucapan selamat datang kepada personil Brimob yang bertugas di Kabupaten Sigi. Dan dia berharap segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik dan semangat.

“Tetap jaga kesehatan dan keamanan, serta berharap pada seluruh personil brimob yang datang dengan lengkap, demikian pula saat pulang berada dalam keadaan lengkap,” ujar Kompol Sumangkut.

  • Bagikan
error: Content is protected !!