Buruan Daftar ada Pembuatan SIM Gratis bagi Masyarakat Sulawesi Tengah yang Lahir Tepat 1 Juli

  • Bagikan
Sim Gratis

SIM Gratis bagi Masyarakat Sulawesi Tengah

Seluruh jajaran institusi Polri di wilayah Sulawesi Tengah, akan memberlakukan pembuatan SIM gartis bagi masyarakat yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli. Hal ini sebagai bentuk, program tali asih Polda Sulteng untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan pada 1 Juli 2021 mendatang.

Direktur lalu lintas (Dirlantas) Polda Sulteng Kombes Pol, Kingkin Winisuda, mengatakan akan memberlakukan pembuatan SIM gratis bagi masyarakat yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli.

Baca Juga : 3.650 paket sembako disebar Jelang Hut Bhayangkara 2021. Sasaranya Komunitas Nelayan, Pemulung dan Sopir di Sulawesi Tengah

“Polda Sulteng juga akan memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Reward bagi masyarakat Sulteng yang lahir pada tanggal 1 Juli” kata Kingkin Winisuda, melalui pesan rilis yang dibagikan kepada jurnalis di Palu.

Baca Juga : Peningkatan Kualitas Penanganan Publik, Tiga Gedung SPKT Polda Sulteng Resmi di Buka Untuk Umum

Pembuatan SIM Gratis ini, kata Kingkin Winisuda, sebagai bentuk program tahunan yang dijalankan Polda Sulteng dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Baca Juga : JELANG HUT BHAYANGKARA KE-74, POLDA SULTENG GAGALKAN 25 KG SABU SIAP EDAR

Selain itu, Kingkin Winisuda, menambhakan bahwa pembuatan SIM gratis ini turut pula dirangkaikan dengan pendistribusian 3.650 paket sembako kepada Polres jajaran Polda Sulteng untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, pada Jumat pagi 25 Juli 2021.

“Adapun sasaran pembagian sembako itu nantinya, yaitu para komunitas-komunitas nelayan, pemulung, sopir dan lain sebagainya” bebernya Kingkin.

  • Bagikan
error: Content is protected !!