Rekomendasi Buku Kesehatan Terpopuler Untuk Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

1. Hindari Diabetes Sebelum Terlambat: Sebuah Cara Hidup Sehat Supaya Terbebas dari Diabetes

Diabetes ialah penyakit yang beresiko, bahkan juga keturunan yang memiliki gen ini akan beresiko 6 kali semakin banyak untuk terserang penyakit ini.

Bila kamu berasa kesusahan untuk memperoleh informasi sekitar diabetes, buku ini kupas habis semuanya yang terkait dengan penyakit ini.

Dari mitos bukti, faktor risiko, langkah penangkalan dan penyembuhan, sampai tutorial diet dan olahraga untuk penderita diabetes.

2.  Mengendalikan Asam Urat

Siapa nih yang tubuhnya pernah berasa sakit-sakit dan persendian berasa nyeri? Berhati-hati dengan asam urat, ya.

Apa lagi, asam urat ini tidak sekedar serang bagian tubuh, tetapi bisa juga berpengaruh ke organ badan lainnya, merusak dinding pembuluh darah, selanjutnya memacu gempuran jantung dan stroke. Hii, horor ya..

Untuk menaklukkan asam urat, kita harus mengawali pola hidup sehat. Diawali denagn atur diet, turunkan berat badan yang berlebihan, dan melawan penyakit seperti diabetes, hipertensi, dan kolesterol tinggi. Triknya bagaimana? Dapat kamu dapatkan lebih komplet dalam buku ini.

3. Cerdas Pilih Minuman Antiobesitas dan Diabetes

Yang menyukai minum boba dan es kopi, tunjuk tangan? Atau teratur minum juice? Hmm, tetapi percaya jusnya aman? Nach, dari buku ini kamu akan dikasih penjelasan mengenai bagaimana juice dan boba dapat mempengaruhi kesehatan.

Disamping itu, diterangkan bagaimanakah cara supaya kamu pahami pilih minuman, dan dapat memperhitungkan dan menahan imbas jelek kesehatan yang kemungkinan ada . Maka, kamu dapat nikmati juice dan boba lebih bijaksana deh.

4. Lebih Muda 20 Tahun, Rahasia Hidup Sehat dan Berumur Panjang

Ihiw, siapa coba yang tidak mau cantiknya tahan lama, tubuh masih tetap singset, dan aktif seperti Sophia Latjuba di umurnya yang telah mencapai 50 tahun? Tentu ingin kan?

Karena itu coba yuk urus badan kamu sendiri, agar semakin umur, tidak membuat kamu berasa tua. Buku ini pas untuk semua umur yang ingin mengurus hidup sehat sampai tua!.

5. Aneka Ramuan Jamu Tradisional untuk Kesehatan dan Kesehatan

Tidak selalu harus obat-obatan tetapi bisa juga gunakan ramuan jamu tradisional yang mujarab. Dalam buku ini, kamu akan mendapati banyak resep jamu dengan faedah dan manfaatnya yang baik untuk mempertahankan kesehatan kita.

Tidak cuma untuk dimakan sendiri, buku ini menawarkan bagaimana jamu menjadi bisnis yang menjanjikan.

6. Sehat dan Bugar di Umur Emas, Macam Olahraga di Usia 50-an

Tidak disangkal usia yang makin tua, akan membuat fisik semakin menurun. Buku ini mengulas mengenai latihan fisik yang enteng dan gampang dilakukan, berperan untuk membenahi fungsi organ, dan membuat badan berasa sehat, fit, dan kuat.

Diperlengkapi dengan dasar latihan gerak dan berpikiran yang pas, untuk capai kesehatan badan secara menyeluruh, baik jasmani atau rohani.

7. Breath: Cara Bernapas dengan Benar

Bernapas bukan sekedar proses ambil oksigen ke badan, tetapi dengan bernapas yang baik, kita dapat memelihara otak dan membuat kita sehat.

James Nestor, seorang jurnalis yang berkeliling dunia untuk cari tahu mana saja langkah bernapas yang betul dan yang keliru, dia menelusuri sains tersembunyi dibalik praktik-praktik pernafasan kuno seperti Pranayama, Sudarshan Kriya, dan Tummo.

Dia bekerja bersama dengan ahli paru-paru untuk mengetes secara ilmiah mengenai langkah kita bernapas.

Di sini kita akan mendapati dari hasil penelitian kekinian pada langkah kita mengisap dan mengembuskan napas yang bisa tingkatkan performa atletik, meremajakan organ dalam, hentikan kebiasaan mendengkur, asma, penyakit autoimun, serta meluruskan tulang belakang yang menanggung derita skoliosis.

Buku ini menerangkan bagaimana miliaran molekul yang kita membawa masuk bersama tiap napas sudah membuat tulang, selubung otot, darah, otak, dan organ-organ kita, yang hendak mempengaruhi kesehatan dan kebahagiaan, hingga kamu bisa mendapati langkah bernapas yang lebih bagus kembali.

Mudah bukan caranya untuk menjaga kesehatan badan? Tinggal kamu yang tetap disiplin dan konsisten untuk berjuang mencapai kehidupan sehat yang berkualitas.