KAPOLDA & PANGDAM TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR OLLY DONDOKAMBEY

  • Bagikan

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto dan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang terima penghargaan atas terselenggaranya Pemilu serentak tahun 2019 aman terkendali di Provinsi Sulawesi Utara.

Penyerahan penghargaan kepada Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang, oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey : Foto Elkana Lengkong / Trilogi.co.id

Penghargaan itu diserahkan sekaligus disampaikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam upacara Hari Lahirnya Pancasila ke 74 tahun 2019 Sabtu lalu.

Piagam bernomor: 200/19.4656/Sekr-kesbangpol tersebut, diserahkan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey juga kepada, Ketua DPRD Andrie Angouw, Kepala Kejaksaan Tinggi Roskanedi, Robinson Tarigan Ketua Pengadilan Tinggi, Leksamana TNI Herri Jamhari Kabinda‎, Laksma TNI Gig Jonas Danlantamal VIII Manado dan Kolonel Pnb Johnny Sumaryana Danlanudsri.

Sebelumnya,Gubernur Olly Dondokambey dalam amanat mengatakan, melalui momentum Hari Lahirnya Pancasila ke-74 ini segenap komponen masyarakat Sulut diajak untuk bersama-sama dengan pemerintah membudayakan dan mengaktualisasikan kembali nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Sehingga Pancasila dapat kembali mengakar dalam setiap aspek kehidupan masyarakat bangsa, yang pada gilirannya akan menghantarkan daerah dan bangsa ini semakin berdaulat, berdikari dan berkepribadian.

Penulis : Elkana Lengkong / Trilogi.co.id

Editor : Wahyudi

  • Bagikan
error: Content is protected !!