Mengenal Keysha Gadis Cilik Yang wakili Sulteng Di Grand Model Indonesia 2021

  • Bagikan
Grand Model Indonesia 2021
Dok Foto Ist

Gadis cilik asal Kota Palu, Sulawesi Tengah, Keysha Hestia Azzalea (6), tahun ini mendapatkan kesempatan tampil di ajang nasional Grand Model Indonesia 2021 di Jakarta. Setelah sebelumnya, Ia mengikuti berbagai event kegiatan modeling show yang digelar di Kota Palu.

Prestasi yang didapatkan oleh gadis cilik yang merupakan pelajar siswi kelas 1 SD ini terbilang sangat memukau. Sejak masih berusia 4 tahun, dirinya sudah mengikuti berbagai event kegiatan modeling show dikota Palu dan sekitarnya.

Gadis imut itu merupakan Putri pertama dari pasangan Moh Rio Riolo dan Tiara Yulianti Putri, mengawali karir modeling show pada Lomba Contest yang diselengarakan oleh Dancow IA.

Tiara membeberkan jika anak sulungnya yag bernama lengkap Keysha Hestia Azzalea sering mengikuti kegiatan lomba contes anak. Dainataranya contest Dancow IA, Family Gathering Bank Mandiri, lomba Mayoret Pandu Music, dan Palu Fashion Contest Himokami Production.

Berawal dari kontes yang diikuti itu, kata Tiara, sebagai posisi orang tua sangat mensupport atas talenta yang dimiliki oleh anaknya.

“Dengan support dukungan, kami pun mengikutkan Keysha ke lomba lomba contes yang ada guna memberikan ruang atas dirinya dalam mengembangkan talenta bakat dan hobby Anak kami” ujarnya.

Tiara menambahkan ke ikutsertaan Keysha diajang nasional Grand Model Indonesia 2021 sebagai Duta di Jakarta, bermula dari event sebelumnya yang pernah keysha ikuti. Ketika pendaftaran dibuka, kami mendaftarkan dirinya.

“Beberapa tahapan pun diikuti keysha, sampai pada puncaknya, Kesha terpilih dan dinobatkan sebagai duta wakil Sulteng pada ajang acara tingkat nasional itu, pada kategori mini miss umur 5 sampai 7 tahun” Jelasnya.

Tiara berharap dengan talenta yang dimiliki Keysha dalam mengikuti ajang nasional Grand Model Indonesia 2021 di Jakarta, agar bisa memaksimalkan penampilanya pada lomba pada kategori Miss usia 5-7 tahun sehingga bisa mengharumkan nama daerah.

“Kami sebagai orang tua hanya bisa berdoa dan memberikan dukungan kepada Keysha sepenuhnya dalam mengikuti ajang ini, agar bisa meraih impianya sebagai modeling dan berharap dia menang dan dapat mengharumkan nama daerah” harap Tiara.

  • Bagikan
error: Content is protected !!