Bakomstrada Demokrat Sulteng : Masifkan Gerakan Edukasi & Publikasi Partai Melalui Sarana Medsos

  • Bagikan
Bakomstrada Demokrat Sulteng
Dok Foto Ist

Resmi dilantik pada jumat kemarin (8/10), Bakomstrada Demokrat Sulteng nyatakan siap setia bergerak menjaga marwah dan roh Partai Demokrat dalam bentuk informasi ke khayalak umum baik di media sosial, cetak dan online.

Hal ini ditegaskan oleh ketua Badan Komunikasi Stategis Daerah (Bakomstrada) DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Tengah, Hanafi Saro, usai acara pelantikan pengurus baru DPD-P Demokrat yang digelar di salah satu hotel di Palu.

Baca Juga : Demokrat Sulteng Tolak KLB, Anwar Hafid Serahkan Dokumen ke Kanwil Kemenkumham

“Kami sadari, bakomstra-da PD Sulteng menjadi garda penting untuk menyampaikan informasi aktual dan faktual atas kerja-kerja pengurus,” ujar Hanafi Saro.

Selain itu kata Hanafi Saro , Bakomstrada Demokrat Sulteng akan terus memasifkan gerakan edukasi dan publikasi Partai Demokrat melalui sarana medsos, Facebook, instagram, Whatsaap dan alat medsos laiinnya.

Baca Juga : Isu Kudeta Demokrat, Manuver Politik Gembosi Partai Oposisi

‘Setelah resmi dilantik, tentunya tim kami harus siap bergerak melakukan kerja – kerja edukasi membesarkan partai Demokrat, dengan menggunakan sarana medsos yang telah ada,” ujar Hanafi Saro didampingi Ikbal borman sebagai Waka 1 Bakomstra-da PD Sulteng, Sabtu 9 Oktober 2021.

Ikbal borman menambahkan, untuk mewujudkan harapan ketua DPD PD Sulteng, H.Anwar Hafid, saat ini pihak Bakomstrada telah menyiapkan link konten Youtube dan website khusus DPD PD Sulteng, guna memudahkan publik sulteng mengenal jauh kegiatan Partai Demokrat, yang saat ini terus berkoalisi dengan rakyat guna mewujudkan harapan rakyat.

Baca Juga : Kudeta AHY & KLB Partai Demokrat

“Kami berharap, semoga sarana itu nantinya, menjadi wadah yang tepat bagi publik sulteng, untuk up date informasi segala kegiatan politik, sosial para kader Demokrat Sulteng, baik tingkat DPD dan juga DPC, istilahnya tak kenal tak sayanglah,” tandas Sekjen LPHPN Sulteng ini.

  • Bagikan
error: Content is protected !!