KABAR POLITIK

PERINDO JAGOKAN HERWIN – MUSTAR PADA PILBUP BANGGAI 2020

Duet petahana Herwin Yatim & Mustar Labolo, di Pillbup Kabupaten Banggai yang diagendakan pada bulan Septemeber mendatang, mendapat dukungan rekomendasi dari DPP Partai Perindo, pada Rabu 19 Februari 2020.

Surat dukungan itu langsung diberikan kepada Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofiq, yang didampingi oleh ketua DPW Provinsi Sulawesi Tengah Partai Perindo, Clemen Efraim Musa, dikantor DPP Perindo, di Jakarta Pusat.

Baca Juga : DPW PARTAI PERINDO DUKUNG APTRIPEL DI PILKADA MORUT

“Atas pertimbangan DPD dan DPW dalam hubungan siapa yang didukung, pasangan Pak Herwin dan Pak Mustar menjadi satu-satunya yang didukung Perindo,” kata Clemens Efraim Musa, ketua DPW Sulteng Partai Perindo.

Surat rekomendasi persetujuan pasangan calon bupati dan wakil calon bupati dari DPP Partai Perindo.
Foto Tangkapan Layar

Efraim mengatakan, pemberi dukungan kepada pasangan petahana di Pilbup Banggai 2020 bukan tanpa alasan. Menurut dia, visi dan misi calon bupati dan wakil bupati Banggai, Herwin Yatim-Mustar Labolo, sesuai dengan apa yang diinginkan Perindo.

“Kita dalam visi dan misi ini penting karena kita mendukung bukan hanya meminta kursi. Kita akan mendukung apa saja yang menjadi program besar di Banggai,” katanya.

Efraim juga menilai duet Herwin-Mustar merupakan pasangan yang sama-sama ingin menunjukkan komitmen dalam membangun Banggai sebagai kabupaten yang bisa lebih maju dan sejahtera.

“Pasangan ini tidak terpisah dan dua-duanya memiliki ketulusan memajukan Banggai. Sebagian (pasangan itu) terpisah, dan ini tidak. Dua-duanya harus punya kepentingan untuk memperbaiki kembali apa saja yang belum dikerjakan,” tuturnya.

Dengan dukungan rekomendasi itu, Efraim berharap, agar duet petahan Herwin – Mustar ini mampu meningkatkan iklim pertumbuhan ekonomi dan pembangunan lebih ditingkatkan untuk lima tahun kedepan buat kabupaten Banggai.

“ Harapan kami adalah agar pembangunan yang sudah beliau lakukan, baik dibidang fisik, infrastruktur, investasi serta suasana kondusif terus ditingkatkan” tutupnya.

Sebelumnya, ketua DPW Sulteng Partai Perindo, Clemen Efraim Musa, juga mengusulkan ke DPP Partai Perindo dan sudah mendapatkan dukungan rekomendasi buat petahana Bupati Kabupaten Morowali Utara,  Aptripel Tumimomor  yang ikut bertarung pada Pilbup yang diagendakan pada bulan September 2020 mendatang.

Penulis : Wahyudi / Koran Trilogi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Koran Trilogi - Berdiri diatas dan untuk semua golongan, serta non-partisan. Trilogi.co.id tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun. WWW.TRILOGI.CO.ID

Facebook

Copyright © 2019 Trilogi.co.id All Right ReservedThemetf

To Top