KABAR NUSANTARA

KARENA MEMILIKI NARKOTIKA, SEORANG NELAYAN DI TANJUNGBALAI DIAMANKAN POLISI

Karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu, Andi Putra (31 tahun) nelayan warga Julius, Lingkungan lV, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan TB- Selatan, Kota Tanjung Balai, ditangkap Satres Narkoba Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, mengatakan, Andi Putra ditangkap pada Senin 22 Juli 2019 sekitar pukul 15.00 WIB, diarea perkebunan kelapa di jalan lingkar, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung.

Barang bukti kejahatan narkoba yang disita oleh tim Anti Narkoba Polres Tanjungbalai, dari tangan tersangka Andi Putra.
Foto : Ade Usman Damanik / Koran Trilogi

Dari tersangka tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti 2 bungkus bundelan hitam yang didalamnya berisi sabu seberat 0,75 gram, 1 unit handphone, dan uang senilai Rp. 83.000.

“Penangkapan Andi Putra berawal dari informasi masyarakat yang mengetahui bahwa tersangka menyimpan narkotika jenis sabu-dabu,” ujar AKBP Irfan Rifai di Mapolres Tanjungbalai, Selasa 23 Juli 2019.

Menurut Kapolres, pada saat akan diamankan tersangka sedang duduk-duduk di area perkebunan kelapa. Melihat kedatangan petugas tersangka sempat membuang sabu-sabu tersebut ke tanah.

Berdasarkan hasil interogasi,  tersangka mengakui narkotika  tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang lak-laki berinisial SM yang beralamat di sekitar Kecamatan Leidong, Kabupaten Labuhan Baru Utara.

“Team Opsnal berupaya melakukan pengembangan dan melakukan pencarian terhadap SM, namun masih dalam proses perburuan,” ujar Kapolres.

Kini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres TBA untuk proses lebih lanjut, untuk tersangka lainnya sementara masih dalam tahap pengejaran.

Penulis : Ade Usman Damanik / Koran Trilogi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Koran Trilogi - Berdiri diatas dan untuk semua golongan, serta non-partisan. Trilogi.co.id tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun. WWW.TRILOGI.CO.ID

Facebook

Copyright © 2019 Trilogi.co.id All Right ReservedThemetf

To Top