KABAR NUSANTARA

HUT ADHIYAKSA KE 59 KOTA TANJUNG BALAI

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tanjungbalai Asahan (TBA), menggelar upacara HUT Bhakti Adhyaksa yang ke 59 tahun 2019. Pada kesempatan itu, Kejari  Kota TBA Zullikar Tanjung, mempin upacara yang digelar dijalan kantor, pada Senin 22 Juli 2019.

Peringatan HUT Adhyaksa ke 59 Kejari Kota Tanjungbalai Asahan.
Foto : Ade Usman Damanik / Koran Trilogi

Dalam Upacara HUT Adhyaksa ke 59 kali ini diikuti seluruh Jaksa, pegawai, ibu-ibu Ikatan Adyaksa Dharma Karini Kota TBA dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kejari TBA, Zullikar Tanjung berharap sesuai tema “Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri” kedepan dapat lebih meningkatkan kinerja dan bhaktinya kepada seluruh masyarakat di Bumi Pertiwi ini, khususnya di Kota TBA.

“Sebagai bangsa yang majemuk, Kejaksaan juga mempunyai tanggungjawab untuk merawat kebhinekaan, terus menumbuh kembangkan toleransi ditengah-tengah masyarakat. Kejaksanaan juga berkewajiban untuk menyukseskan semua program-program pembangunan,” ujarnya.

Potong kue, Kejari Kota TBA, Zullikar Tanjung, pada perayaan HUT Adhiyaksa ke 59.
Foto : Ade Usman Damanik / Koran Trilogi

Perencanaan pembangunan itu harus terencana dengan baik dan harus selesai tepat waktu serta hasilnya harus betul-betul dapat dimamfaatkan dan dirasakan masyarakat. Hal itu sesuai dengan amanat Kejagung dan tugas pokok sebagai pemberi keadilan, yang harus terus optimalakan. Sambungnya.

“Mudah-mudahan kedepan, sesuai perintah Jaksa Agung, kita dapat lebih meningkatkan kinerja yang berlandaskan kejujuran, sehingga dapat lebih dicintai masyarakat” ungkapnya.

Dikatakan Zullikar, Sebelumnya, dalam rangkaian sempena menyambut HUT Hari Bhakti Adyaksa yang Ke-59, Kejaksaan Negeri Kota TBA juga telah melaksanakan kegiatan – kegiatan pertandingan Bhakti sosial dan Kegiatan lomba untuk memeriahkan hari peringatan tersebut.

Di akhir sambutannya, tambah Zullikar Tanjung, dalam rangkaian HUT ke 59 ini, akan dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba sekaligus menutup rangkaian acara peringatan seremonial itu.

Turut hadir dalam kegiatan seremonial HUT Adhiyaksa ke 59 di Kota TBA, Walikota Tanjungbalai, Wakil Walikota, Ketua PN TBA, Kapolres Tanjungbalai, Danlanal TBA, BNNK, Syahbandar, Bea dan Cukai, dana pimpinan FKPD jajaran Pemkot TBA.

Penulis : Ade Usman Damanik / Koran Trilogi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Koran Trilogi - Berdiri diatas dan untuk semua golongan, serta non-partisan. Trilogi.co.id tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun. WWW.TRILOGI.CO.ID

Facebook

Copyright © 2019 Trilogi.co.id All Right ReservedThemetf

To Top