Sulawesi Tenggara

HEBOH, WARGA KONDOWA TEWAS DILILIT PITON

Sago wanita (55 tahun), petani warga Desa Kondowa, Kecamatan Pasar Wajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas setelah dililit ular piton raksasa, dilokasi Hutan Belakang Perkantoran Takawa, pada Minggu petang (2/6/2019).

@ Elkana Lengkong / Trilogi.co.id

Sekitar pukul 17.30 Wita, Kapolsek Kecamatan Pasar Wajo Buton Iptu La Ode Mades, SH membenarkan peristiwa itu. Bahwa pada Minggu sore kemarin di Hutan belakang perkantoran Takawa Desa Kondowa ditemukan sosok mayat wanita yang sedang terlilit ular. Saat ditemukan warga, kondisi korban sudah meninggal saat terlilit. Diperkirakan korban tewas terlilit ular, saat berpapasan di hutan saat pulang dari kebun.

@ Elkana Lengkong / Trilogi.co.id

“Pada saat ular melilit badan korban saksi mata bernama Lasini saat itu juga melintas dijalan yang sama kebetulan bersamaan juga pulang dari kebun, pada saat saksi melihat ular sedang melilit badan atau tubuh korban” kata Iptu La Ode Mades.

Korban ditemukan, kata Iptu La Ode Mades, pertama kali dilihat oleh Lasini, warga setempat. Melihat peristiwa itu, saksi kemudian langsung kembali kebelakang untuk mencari bantuan.

Tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), saksi Lasini, berhasil menemui saksi lain, yakni Armani dan Yurdin.

“Ketiga saksi tersebut berhasil mengevakuasi korban dari lilitan ular piton, setelah ketiganya berhasil membunuh ular terlebih dahulu”. Jelas Iptu La Ode Mades.

Penulis : Elkana Lengkong / Trilogi.co.id

Editor : Wahyudi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Koran Trilogi - Berdiri diatas dan untuk semua golongan, serta non-partisan. Trilogi.co.id tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun. WWW.TRILOGI.CO.ID

Facebook

Copyright © 2019 Trilogi.co.id All Right ReservedThemetf

To Top